Tujuan Administrasi Perkantoran
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi
baik lisan maupun tertulis dengan relasi dengan memperhatikan norma dan
lingkungan masyarakat;
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi
informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien;
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk
merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang
menjadi tanggungjawabnya;
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola
surat/dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas
pokok lembaga;
- Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi
sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak;
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi
keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan
dipertanggungjawabkan.
Reason
Because of have new job at office administration, I try collect info from internet. Thanks for the info..... GBU.
No comments:
Post a Comment